Berbagi Ilmu, Inspirasi, Motivasi, dan Opini

Kata Mutiara Cinta Beda Agama

IMANZENIT.com - Kumpulan Kata Mutiara Cinta Beda Agama - Manusia diciptakan ke dunia ini dalam keadaan berbeda-beda, baik beda suku, ras, bahasa dan agama. Perbedaan ini ternyata menimbulkan kendala tersendiri bagi manusia. Adanya perbedaan agama seringkali menjadi penghalang bagi keberlangsungan cinta seseorang. Dibanding dengan perbedaan lainnya, beda agama adalah perbedaan yang paling krusial seperti yang terungkap dalam kata mutiara cinta beda agama. Sementara itu, setiap agama mengajarkan cinta kasih kepada umatnya.

Menyikapi adanya kendala beda agama dalam suatu jalinan cinta harus disikapi dengan bijak. Kedua belah pihak harus berdialog dari hati ke hati agar mereka bisa bersatu tanpa terkendala adanya perbedaan agama. Pola pikir modern dan logis harus dikedepankan agar hasilnya maksimal supaya tidak menyakiti dan tersakiti. Berikut ini dihidangkan sekumpulan kata mutiara cinta beda agama yang dikutip dari beberapa sumber yang ada. Silahkan dilihat, disimak barangkali ada yang sobat suka :

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Beda Agama
Cinta tidak memandang PERBEDAAN. Cinta tidak sehati dengan LOGIKA.
Bila kita berbeda agama janganlah cinta kita berbatas pada perbedaan karena cinta tidak memandang perbedaan, tapi cinta tumbuh di dalam perbedaan.
Terima kasih atas segala kenangan yang kau beri. Atas segala senyum yang kau ciptakan. Kau tetap yang terindah, walau jalan kita berbeda.
Tuhan itu satu, tapi agama itu banyak. Cinta itu menyatu tapi perbedaan agama memisahkannya perlahan dan memaksa.
Perjuangan kita pun terpatahkan oleh restu. Sekeras apapun usaha kita, mereka tetap tak mengerti. Aku cuma bisa mendoakanmu selalu mendapatkan bahagiamu. Walau aku tau, engkau masih berharap merasakan bahagia bersamaku.
Cinta diciptakan untuk menyatukan perbedaan. Meski Agama yang menjadi perbedaannya.
Perbedaan agama memang menjadi masalah besar dalam menjalin suatu hubungan. Ini karena akan menjadi cinta segitiga antara aku, kamu dan Tuhan.
Cinta itu adalah kekuatan, tanpa mengenal perbedaan usia, ras maupun agama. Tanpa cinta semua hal tersebut tidak berarti.
Jangan salahkan cinta, agama, apalagi Tuhan. Yang kita tahu perbedaan itu ada untuk membuat kita menjadi logis dan lebih dewasa.
Cinta itu tidak memandang jarak, agama, perbedaan dan pulsa.
Jodoh,, Tuhan yang ngatur. Bukan agama yang ngatur jodoh.
Bukan agama yang memisahkan cinta, tapi EGO yang membuat jurang perbedaan.
Cinta tak memandang perbedaan agama tetapi memandang betapa sayangkah kita terhadap pasangan kita.
Agama itu bukan untuk diperdebatkan tapi dijalankan. Oleh karena itu cinta ini tak akan terhalang oleh perbedaan agama.
Terkadang cinta terbentur oleh dinding perbedaan agama. Ironisnya, semua agama mengajarkan kasih dan cinta.
Terkadang perbedaan agama menjadi hal klise dalam suatu hubungan cinta.
Demikian itulah Kata Mutiara Cinta Beda Agama yang bisa disajikan kali ini buat Anda. Semoga Anda tidak berkecil hati dengan adanya perbedaan agama diantara hubungan cinta yang tengah Anda jalani. Solusi terbaik semoga bisa Anda peroleh. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Semoga bermanfaat.

Bagikan di Facebook
Bagikan di Twitter
Bagikan di Google+
Tags :

Related : Kata Mutiara Cinta Beda Agama

Advertisement