Berbagi Ilmu, Inspirasi, Motivasi, Opini, dan Berita Terkini

KATA KATA LUCU HARI INI

IMANZENIT.com - Kumpulan Kata Kata Lucu Hari Ini  - Buat sobat yang tengah merasa suntuk ataupun "bete" karena kepadatan aktivitas seharian, atau mungkin juga karena merasa bosan dengan aktivitas yang biasa di lakukan, gak bisa di pungkiri lagi bahwa semuanya itu bisa membuat kita stress, dan itu memerlukan penanggulangan serius, *[kayak penyakit mematikan aja yaa]...

Yang pasti mungkin beberapa kata kata lucu yang telah saya kumpulkan ini akan sedikit meredakan semua itu, bahkan gak nutup kemungkinan bisa saja sampai menghilangkannya. Kumpulan kata kata lucu yang akan saya perlihatkan ini merupakan kumpulan kata kata lucu gokil yang saya rangkum dari beberapa kata kata lucu yang ada di Indonesia, (lebay yah)

Silahkan lihat saja kata-kata lucu selengkapnya berikut di bawah ini. Perhatian penting : Baca doa dulu sebelum melihat kontennya yah, terutama melihat fotonya, setelah itu baca istigfar, dan di akhiri dengan Alhamdulillahirobbil'alamin... ^^
Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu
Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..
Cintaku ke kamu itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika aku tanpa kamu.
Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku.
Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu sudah punya? | Ya yang kali ini PINdahin seluruh cinta amu, ke dalam hatiku.
Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini.
Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, Aku curi hatimu, dan kamu curi hatiku.
Cintaku ke kamu itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, dai bakal tetap tumbuh. Dan bahkan lebih lebat.
Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?
Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun aku tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup...
Dunia ini cuma milik kita berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang
              Kumpulan Kata Kata Lucu dan Unik
Susah yach jadi orang jelek, nyetir mobil dikira sopir, duduk di belakang dikira joki 3 in 1.
Paling enak tuch jadi orang cakep, mau dijelek2in kayak apa juga tetep aja cakep.
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program tiga kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS
Yang apabila disingkat jadi NGACENGMAS.
Selingkuh terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, dan sekaligus bisa menghilangkan pacar kalau ketahuan.
Kalau ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi, kalau mantan udah berstatus lajang boleh kita pacarin lagi.
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 persen penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu
karena JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT.
Bila kamu adalah upil, aku adalah jari yang selalu nyari kamu sampai dapat. So sweet beb.. iya, tapi kalau sudah dapet terus aku buang.
Teman sejati selalu berbagi, kalau saya jadi laut, kamu jadi ikannya, saya jadi kumbang kamu jadi bunganya, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu jadi monyetnya yachh?
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan sekitar, misalnya kamu di sini jelek tetapi di Kebun binatang bisa paling cakep loh, makanya pindah ke sana aja. hehehe…
Karena tidak ada yang ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomernya sendiri yang berisi “met bobo ya, moga mimpi indah”.
Perselingkuhan terjadi bukanlah karena ada niat dari pelakunya, tapi karena masih laku.
Demikian itulah untuk Kata Kata Lucu ini. Itu aja dulu. Anjuran dari saya : Tolong jangan marah dulu kalau menurut sobat kurang lucu, karena akan saya tambahkan lagi nanti jika nemu yang baru. Jangan lupa juga jika menurut sobat artikel ini menarik silahkan share ke teman dan sahabat kita yang lainnya yah ^^ Semoga terhibur.

Bagikan di Facebook
Bagikan di Twitter
Bagikan di Google+

Related : KATA KATA LUCU HARI INI

ADVERTISEMENT